LUBIS
Blog Universitas Komputer Indonesia
Daftar Blog Lainnya
Kategori
Alexa Rank

10 Situs Streaming Film Terbaik 2023, Bisa Ditonton Gratis!

Kali ini SPIN akan membagikan lebih dari 20 link situs streaming film terbaik tahun 2022 yang bisa kamu saksikan secara gratis. Dijamin, semua link yang ada akan work!

Biasanya, jika ingin menonton sebuah film, pasti kita diharuskan untuk pergi ke bioskop atau berlangganan dengan platform streaming film, seperti Netflix, Disney+, HBO, CatchPlay dan masih banyak yang lainnya lagi. Tentu saja, cara tersebut memaksa kita untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Tapi kamu gak perlu khawatir lagi guys, sebab sudah ada beberapa situs yang menyediakan film-film terbaiknya yang bisa kita tonton secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Kamu hanya tinggal menyiapkan koneksi internet yang stabil dan tentunya camilan agar makin seru.

Lantas, apa saja ya situs yang dimaksud? Penasaran? Berikut SPIN berikan daftarnya untuk kamu. Check this out!

20+ Situs Streaming Film Gratis Terbaik Tahun 2022

1. Rebahin

Situs Streaming Film Gratis 2022
Photo: Rebahin

Pada posisi pertama ada Rebahin, yang menyajikan banyak sekali film dari berbagai macam negara. Film yang ada di situs ini tergolong sangat lengkap, sehingga membuat Rebahin menjadi salah satu situs streaming film favorit netizen.

Link Rebahin

2. IndXXI

Photo: IndXXI

Tampilan dari IndXXI memang menyerupai LayarKaca21 atau IndoXXI, sehingga cukup mudah untuk digunakan oleh siapapun. Dengan jenis filmnya yang sangat beragam, situs ini siap memanjakan kamu di waktu senggang guys. Sayangnya, iklan di IndXXI terbilang cukup banyak yang terkadang membuat penggunanya merasa risih.

Link IndXXI

3. Situs Streaming Film Gratis 2022: Multiplex21

Situs Streaming Film Gratis 2022
Photo: Multiplex21

Bisa dibilang, Multiplex21 merupakan situs streaming film yang memiliki tampilan paling easy to use dibandingkan dengan situs lainnya. Selain itu, film yang dihadirkan juga sangat lengkap dan pastinya kualitas gambar yang ditawarkan sudah HD.

Link Multiplex21

Baca Juga: Fakta Menarik Vecna, Monster Mengerikan di Stranger Things 4

4. Layarkaca21

Photo: LayarKaca21

Selain itu, ada Layarkaca21 yang namanya sudah dikenal oleh banyak orang. Disini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam film dari tahun rilis serta genre yang beragam. Bahkan, kamu bisa nonton anime juga lho guys! Wibu pasti seneng nih, hehe.

Link Layarkaca21

5. Kios Film 21

Situs Streaming Film Gratis 2022
Photo: Kios Film 21

Ada pula Kios Film 21 yang menghadirkan berbagai macam fitur untuk memudahkan para pengunjungnya dalam menonton film favoritnya. Kios Film 21 menyediakan fitur subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu manfaatkan ketika mengunjungi situs ini. Wajib banget kamu coba deh pokoknya!

Link Kios Film 21

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 29 Juni 22 - 19:24 WIB
Dalam Kategori : NOTNON FILM . SITUS NONTON FILM
Dibaca sebanyak : 527 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback