LUBIS
Blog Universitas Komputer Indonesia
Daftar Blog Lainnya
Kategori
Alexa Rank

Alamat Situs YouWatch Terbaru 2023

Alamat Situs YouWatch 2023 Terbaru

Situs streaming ini sudah sering berganti alamat, Saat kami mencoba membuka situs tersebut menggunakan alamat youwatch.pro ternyata masih aktif, namun tidak menutup kemungkinan suatu saat akan berganti alamat lagi.

Seluruh koleksi drakor maupun movie Korea bisa kamu saksikan sepuasnya seperti film drakor terbaru Sisyphus The Myth, tanpa harus berlangganan paket premiun. Yang lebih menyenangkan, meski kamu tak akan dikenai biaya apapun, tapi situs ini sudah menyediakan video berkulias HD dan tentunya dilengkapi dengan sub Indo.

youwatch 2021
Sumber: http://161.97.74.56/

Navigasi dan pilihan kategorinya pun sangat lengkap. Sehingga pengunjung bisa dengan mudah memilih drakor terbaru, populer atau drakor dari genre tertentu.

Sayangnya, seluruh fasilitas dan keunggulan YouWatch tersebut didapat lantaran situs ini masih ilegal. Jadi, seluruh koleksi yang kamu saksikan secara gratis disini adalah konten-konten yang dimuat ulang tanpa izin resmi.

Tentu saja tindakan secamam ini sangat merugikan industri perfilman. Belum lagi tayangan iklan pada laman YouWatch yang sangat menganggu. Saat pertama masuk ke situs ini, kamu akan disambut dengan iklan Pop-up. Nah, untuk bisa memilih koleksi film yang diinginkan, kamu harus menutup seluruh iklan Pop-up ini terlebih dahulu.

Situs Alternatif Selain YouWatch

Walau keberadaannya sangat merugikan industri perfilman dan pemerintah, namun situs ilegal serupa YouWatch sudah sangat menjamur di Indonesia.

Beberapa situs streaming gratis saat ini sudah menjamur di pencarian Google, beberapa diatara mereka menggunakan trik berganti alamat website saat kena razia Kominfo, seperti conton mereka menggunakan alamat website dengan Ip adress.

Situs yang sangat populer sebagai situs gratis adalah Indoxxi, Layarkaca21, Lk21, bioskopkeren dan masih banyak lagi, kebanyakan dari pemilik situs streaming gratis ini sudah memiliki database film, sehingga saat website mereka di hapus mereka tinggal restore ke website yang baru.

Beberapa situs ini bisa kamu jadikan alternatif selain YouWatch:

  • LAYARKACA21XXI
  • YOUWATCH
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 29 Juni 22 - 19:36 WIB
Dalam Kategori : YOUWATCH
Dibaca sebanyak : 565 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback